Minggu, 07 Februari 2010

Tuker Link


Link Text :
Ayo buruan tuker link anda di sini Saya akan memasang LINK yang bagus di blog ku pada slide bar jadi letakkan linkmu di sini :



Dan saya juga akan mengunjungi web anda dan mangambil html code lalu saya akan meletakkannya disini?!
Jika tidak ada saya akan meletakkan link teks anda?!
kepada saya?!
Buruan tuker link anda disini?!

Link Bannner :

Buat anda semua yang telah mengunjungi blog saya dan ingin tukaran Link
silahkan saja menampilkannya secara otomatis di halaman blog saya ini dengan cara menulis URL banner anda dan URL blog anda untuk link berupa banner
atau anda cukup mengisi nama dan alamat URL blog mu untuk link berupa text...
secara otomatis link kamu akan masuk ke blog ini.






Jangan lupa tuker link kamu di sini hanya Di : Menuju Blog

THAX.S

45 komentar:

Unknown on 19 Februari, 2010 mengatakan... Reply Comment

:33 hhuuuuffftt.... hehehe ok, cek ur banner di www.darma-saputra.co.cc

Unknown on 27 Februari, 2010 mengatakan... Reply Comment

Rame..^_^

Anonim mengatakan... Reply Comment

ok. biar tambah rame

Girant_31 on 17 Maret, 2010 mengatakan... Reply Comment

:j: :j: :j:

Saya sudah pasang link saya disini, jangan lupa pasang link mas ya di blog saya disini : [http://agoezimoetz.blogspot.com/2010/03/tuker-link-otomatis.html]

Coba Coba on 18 Maret, 2010 mengatakan... Reply Comment

Lha kan Link Blog kamu Udah aku pasang di blog aku!
Apa lagi yang mau di pasang??

Ivan Axel on 20 Maret, 2010 mengatakan... Reply Comment

ok im in ...:c: bring me in baby.... im waiting you! :d::e:

satriaji on 21 Maret, 2010 mengatakan... Reply Comment

linknya sudah saya pasang...o ya sekalian follow ya sob..

Bayu Angga R on 22 Maret, 2010 mengatakan... Reply Comment

@SATRIAJI:GAK ADA BOS MANA LINKNYA N BANNERNYA?

satriaji on 22 Maret, 2010 mengatakan... Reply Comment

@bayu...ah dirimu tidak teliti, coba cek spoiler friend link di blog ane, link sampeyan sudah nangkring disitu dengan title 'menuju blog' nah untuk banner memang belum terpasang..

TonBad on 23 Maret, 2010 mengatakan... Reply Comment

bos pasang linkku donk http://www.bringinfo.co.cc/ link saampean dah aku pasang lhooooo,,, thanks

Koko Nouriansyah on 04 April, 2010 mengatakan... Reply Comment

SOB banner sdh di psang... Cek aja...
Scpatnya psang Banner sya jg y Sob...

otto maggot on 15 April, 2010 mengatakan... Reply Comment

bro, link kmu dah aku pasang.
pasang balik ya. Thanks

Anonim mengatakan... Reply Comment

tukeran link yuk. banner km dah dipasang

Sungai Awan on 18 April, 2010 mengatakan... Reply Comment

Adalah kehormatan bisa bertukar link Dengan Anda kawan.Btw link sudah aku pasang kawan.Ada blog lain lagi...konfirm jika ada lagi sekalian tuker link juga kawan.trims

Kolom ponsel on 18 April, 2010 mengatakan... Reply Comment

Link telah terpasang, mohon di koreksi.

Topo Ledo on 18 April, 2010 mengatakan... Reply Comment

link ku termuat.....

Topo Ledo on 18 April, 2010 mengatakan... Reply Comment

disini juga ada link di pasang...

odonk's on 29 April, 2010 mengatakan... Reply Comment

sob tukar banner nyak..
banner sob dah ane pasang...
di tunggu y...

Opowi Corp on 04 Mei, 2010 mengatakan... Reply Comment

bos banner mu dah ku pasang....... link back ya http://www.opowi.co.cc

enald on 09 Mei, 2010 mengatakan... Reply Comment

dah ku psg linknya... dont forget your link back...ok

setzer munavizt on 19 Mei, 2010 mengatakan... Reply Comment

sob saya udah pasang banner sodara di blog saya,,pasang juga banner saya di blog ini yaw,,,sekalian tukaran link,,ato follow juga saya ntar saya pasti follow kamu juga ,,,,
visit me at http://pariwisatadanteknologi.blogspot.com/

Fadli Hafizulhaq on 25 Mei, 2010 mengatakan... Reply Comment

udah tukar link ^^
saya pasang link sobat di blog y...

Niel Poenya on 26 Mei, 2010 mengatakan... Reply Comment
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sufirman on 26 Mei, 2010 mengatakan... Reply Comment

Thanks atas info & triknya. saya sudah pasang link ke blog ini, tolong dilinkback ya..

n66ee on 27 Mei, 2010 mengatakan... Reply Comment

daahhh gwa psang bro benner lo.. :D

Unknown on 27 Mei, 2010 mengatakan... Reply Comment

dah gwa pasang benar yah

kaizar on 14 Juni, 2010 mengatakan... Reply Comment
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Tonut on 15 Juni, 2010 mengatakan... Reply Comment

udah di pasang Boss

Fadli Hafizulhaq on 18 Juni, 2010 mengatakan... Reply Comment

udah tukeran link..
silahkan dicek ke blog saya...

cHR!$ is $!RHc on 06 Juli, 2010 mengatakan... Reply Comment

Banner Anda sudah saya di blog saya...
Mohon linkbacknya...
jika sudah dipasang mohon konfirmasi ke blog saya
Thanks

militan on 16 November, 2010 mengatakan... Reply Comment

Gan, Bannernya udah aku pasang & follownya.
Gantian ya...
Bravo untuk MENUJUBLOG !!!

Ozy on 18 November, 2010 mengatakan... Reply Comment

udah saya pasang bro banner mu skalian saya follow
gantian ya bro..

terima kasih..
skses buat semua

Anonim mengatakan... Reply Comment

add my link ., ;)

dian on 28 November, 2010 mengatakan... Reply Comment
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown on 27 Januari, 2011 mengatakan... Reply Comment

backlink aya yg punya ku

Angga Fian on 06 Februari, 2011 mengatakan... Reply Comment

Udah ane pasang yeee... link ane disini...
jangan lp ke http://af-fian.blogspot.com/

rilahi zahrah on 08 Maret, 2011 mengatakan... Reply Comment

blognya mas udah dipasang di blogku... ditunggu backlinknya yaaa... :)

belajar gitar on 10 Maret, 2011 mengatakan... Reply Comment

banner mmas uda saya pasayng,,,backlink nya ya mas

Tkj BLOG on 06 Mei, 2011 mengatakan... Reply Comment

sip..............

Unknown on 26 Mei, 2011 mengatakan... Reply Comment

numpang titip link nih bro .. hha ..
kunjungan baliknya di tunggu loh ..

Unknown on 24 Oktober, 2011 mengatakan... Reply Comment

gan link nya udah di pasang mampir ya ke 70mp3l.blogspot.com

Qi'syah Blog on 25 Mei, 2012 mengatakan... Reply Comment

gan link nya sudah qu pasang sekarang kamu kunjungi balik blogku ya gan di http://sauqisyahtia.blogspot.com/

Anonim mengatakan... Reply Comment

Saya sudah memasang, terima kasih atas kerjasamanya (Blog Komputer dan Internet)
kompunetinfo.blogspot.com

topik h on 05 Oktober, 2012 mengatakan... Reply Comment

mantaaab gan.........

Blogger Pemula on 03 November, 2012 mengatakan... Reply Comment

mantab gan linknya sudah dipasang di Blogger Pemula silakan di cek ya......... terima kasih

Posting Komentar

1.Komentar harus berhubungan dengan artikel ini
2.Jangan menaruh link ke situs ini
3.Setiap SPAM akan di hapus oleh admin tanpa pemberitahuan
4.Dilarang berbicara tidak sopan, agar tidak menggangu pengguna lain, komentar akan di hapus langsung oleh admin tanpa pemberitahuan
5.Untuk pengguna yang tidak memiliki akun blogger maupun sejenisnya bisa komentar di kotak facebook yang ada diatas.