Senin, 22 Februari 2010

Djarum Black


Djarum Black adalah sebuah produk rokok berwarna hitam dari pabrikan rokok Djarum. Kertas pembungkus tembakaunya? hitam, kotak kemasannya? hitam, trus rasa dan baunya pun berasa cinamon, kental dengan warna hitam.

Tulisan "Djarum" pada kemasannya berwarna emas, Trus tulisan "Black" berwarna putih dipadu segita berwarna merah sebagai pengganti huruf "A" pada tulisan Black.

Nah, ada beberapa jenis Djarum Black, diantaranya :

  •  Djarum Black Menthol yang mempunyai ciri rasa menthol. Brrrrr... dingin... Menthol seakan disuguhkan oleh Djarum Black buat kita. Kandungan Tar dan Nikotinnya untuk 1 batang Djarum Black Menthol adalah 25 mg, Nikotin 1,6 mg. Tulisan "Black" yang biasanya terdapat segitiga berwarna merah, tapi pada Djarum Black jenis ini berwarna hijau.
  • Djarum Black Slimz mempunyai ciri berbadan ramping alias berdiameter terkecil dari sekian jenis Djarum Black. Rokok ini mempunyai diameter 6,1 mm dengan panjang 95 mm.
  •  Djarum Black Tea yang mempunyai ciri khas rasa teh. Hahhh.... Serasa minum teh..
  • Djarum Black Cappucino jelas berasa cappucino.
  • Djarum Black Regular/standart. 

1 komentar:

Bayu Angga R on 24 Februari, 2010 mengatakan... Reply Comment

wou banyk sekali ya?
macam2 djarum?:30

Posting Komentar

1.Komentar harus berhubungan dengan artikel ini
2.Jangan menaruh link ke situs ini
3.Setiap SPAM akan di hapus oleh admin tanpa pemberitahuan
4.Dilarang berbicara tidak sopan, agar tidak menggangu pengguna lain, komentar akan di hapus langsung oleh admin tanpa pemberitahuan
5.Untuk pengguna yang tidak memiliki akun blogger maupun sejenisnya bisa komentar di kotak facebook yang ada diatas.