Selasa, 02 Maret 2010

Kode Warna Di Blog


Hai para blogger kamu kebingugan khan,gimana ya cara memasang kode warna di blog,nach ini solusinya hanya di Menuju Blog semua warna ada lho.......?
So bagi kamu para blogger tunggu apa lagi tinggal klik warna di bawah ini langsung dech keluar kode warnanya.
Buruan...........?

Dan ada lagi bagaimana Cara Memasang Kode Warna Di Blog,nach lihat cara-caranya di Menuju Blog dengan forward Cara Membuat Kode Warna Di blog










































































































































































































Kode warna yang terpilih :

Get it

3 komentar:

Bayu angga on 02 Maret, 2010 mengatakan... Reply Comment

:d: wou bayknya............

Teori ngeblog on 17 April, 2010 mengatakan... Reply Comment

wah..postingan yang bagus gan.....
tapi aku tadi coba klik salah satu warnanya di postingan....tapi kok gak keluar kode html warnannya ya gan..??? kenapa itu gan...???

Bayu angga on 18 April, 2010 mengatakan... Reply Comment

@ tEORI nGeBlOG: dah bisa Bro?

Posting Komentar

1.Komentar harus berhubungan dengan artikel ini
2.Jangan menaruh link ke situs ini
3.Setiap SPAM akan di hapus oleh admin tanpa pemberitahuan
4.Dilarang berbicara tidak sopan, agar tidak menggangu pengguna lain, komentar akan di hapus langsung oleh admin tanpa pemberitahuan
5.Untuk pengguna yang tidak memiliki akun blogger maupun sejenisnya bisa komentar di kotak facebook yang ada diatas.