Jumat, 29 April 2011

Menguak Kisah Blue Energy


"Menguak Kisah Blue Energy"


Semua pasti tau apa sih Blue Energy itu dipostingan saya kali ini saya akan menguak atau mengingatkan masa lalu ketika gempar-gemparnya atau bumingnya berita ada energi yang ramah lingkungan di tahun 2007 sebut saja Blue Energy yang bisa di artikan Blue itu Biru.Biru ini yang sering dianggap sebagai manifestasi langit biru ataupun laut biru yang jernih dan bebas polusi.Ada juga yang menganggap Blue Energy adalah Green Energy karena dianggap energi yang ramah lingkungan.

Sumber energi yang biasanya disebut Blue Energy ini terdapat bemacam-macam jenisnya mulai dari :Energi Air Laut,Energi angin,Energi Geothermal,Energi Surya, dsb. Blu Energy lebih tepatnya terdapat energi non-fosil, atau lebih tepatnya non carbon based energy.Bio Energi sendiri masih merupakan Carbon Based, atau masih berupa rangkaian karbon.Asal dari Bio Energi ini bisa bersumber dari Bio ethanol, Bio Gas,Minyak Goreng ,Minyak jarak (CPO-Crune Palm Oil) yang diubah menjadi BioDiesel dll.

Di Bawah ini adalah alat-alat untuk mengelolah Blue Energy :




Hanya itulah yang hanya bisa saya tampilkan sebagian dari informasi Blue Energy.Ingatlah semua bisa terjadi apabila kita selalu berusaha yang terbaik untuk diri kita. Terimah kasih.

1 komentar:

Kang Salman on 11 Agustus, 2011 mengatakan... Reply Comment

Bagus sekali..

Posting Komentar

1.Komentar harus berhubungan dengan artikel ini
2.Jangan menaruh link ke situs ini
3.Setiap SPAM akan di hapus oleh admin tanpa pemberitahuan
4.Dilarang berbicara tidak sopan, agar tidak menggangu pengguna lain, komentar akan di hapus langsung oleh admin tanpa pemberitahuan
5.Untuk pengguna yang tidak memiliki akun blogger maupun sejenisnya bisa komentar di kotak facebook yang ada diatas.