Sabtu, 29 Desember 2012

#ResolusiWow Berbentuk Mural


Menjelang tahun baru. Tanggal 01 Bulan 01 Tahun 2013 tinggal menghitung hari, di tahun baru ini semua orang memilih merayakan tahun barunya bersama keluarga,  saudara, pacar, teman maupun sahabat, untuk menyambut tahun yang baru yaitu tahun 2013. Semua orang merayakan dengan cara bersenang-senang dan ada juga yang berdoa atau memohon di beri yang terbaik untuk tahun 2013. Akan tetapi, semangat menempuh tahun baru 2013 tak lengkap rasanya apabila kita belum  bisa mencapai target dalam hidup ini,  sebagian orang yang merenungkan kembali apa yang telah dicapai di tahun sebelumnya sekaligus membuat resolusi untuk tahun akan datang. Dalam pengertian singkat, resolusi dapat diartikan sebagai harapan, tujuan, atau sebuah target yang akan dicapai pada tahun depan.

Resolusi saya, misalnya :
1.Ingin Memiliki IP yang lebih tinggi dari IP semster sebelumnya.
2.Ingin menjalakan bisnis online shop kecil-kecilan.
3.Memiliki prestasi di bidang non-akademik.
4.Punya Pacar. ^-^

Resolusi itu  sangatlah penting bagi kehidupan saya pribadi, Resolusi disusun agar hidup lebih terarah, mempunyai tujuan dan berupaya menjadi lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya. Agar resolusi selalu mudah diingat dalam pikiran saya,  saya terkadang membuat sebuah tulisan disebuah kertas dan ditaruh didinding-dinding kamar, kadang pula saya membuat note di Handphone maupun Laptop agar mudah diingat.

Resolusi itu sendiri memliki banyak cara untuk mengungkapkannya.Terkadang banyak orang memandang sebelah mata, arti sebuah resolusi itu sendiri. Resolusi merupakan sebuah tindakan untuk mencapai sebuah keinginan yang baik, bukan dari sebuah pengucapan yang keluar dari mulut saja. Tetapi perlu dengan adanya sebuah bukti (pencapaian) dan perilaku yang baik saat ia ingin mencapai sebuah tujuan tersebut.

Dengan hadirnya mural, kini ada cara lain untuk mengungkapkan sebuah Resolusi  di tahun 2013, anda bisa  dengan mudah  menggunakan media seni lukis mural, Mural merupakan cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok, Triplek berukuran 2,30 Meter X 3,12 Meter  atau  permukaan luas yang bersifat permanen lainnya.

#ResolusiWOW adalah sebuah gerakan bersama yang mengajak semua orang untuk mengungkapkan resolusinya melalui Facebook, Twitter, dan Instagram dengan menyertakan pagar #ResolusiWOW. Semua ungkapan resolusi kamu akan dicatat oleh sistem, kemudian ditampilkan kembali di situs www.resolusiwow.com. Selain itu, halaman resmi #ResolusiWOW juga dilengkapi sebuah form yang terintegrasi dengan akun Facebook dan Twitter sehingga sobat dapat lebih mudah mengungkapkan Resolusi melalui Facebook dan Twitter.

Surabaya salah satu kota besar yang ditunjuk untuk menampilkan seni lukis yang berbentuk mural, tak hanya di Surabaya  di Jogjakarta pun demikian.Dua kota tersebut ikut berpartisipasi untuk membuat suatu ajang kretifitas yang di tuangkan dalam sebuah gambar yang menceritakan arti sebuah resolusi ditahun baru yaitu tahun 2013.

Dengan adanya kegiatan tersebut, tak lengkap rasanya bila tidakdi dukung oleh sebuah brand terkenal yang sudah menjalin komunikasi yang sangat baik di kalangan masyarakat, brand tersebut adalah Telkomsel. Telkomsel mengadakan acara ini berupaya untuk menggandeng seniman-seniman seperti : Serikat Mural Surabaya (SMS), Love Hate Love, Bunuh Diri, dkk di surabaya maupun jogjakarta agar ikut berpartisipasi untuk membuat  resolusi yang diinginkan oleh masyarakat agar dituangkan dalam  bentuk lukisan (mural).

Segera share resolusimu dengan hashtag #ResolusiWOW dan mention ke akun twitter dan instagram @TselJawaBali / @JejeRadioSby atau ke akun facebook Telkomsel Jawa Bali , jika kamu Berada di Yogyakarta mention ke@TselJatengDIY dan jangan lupa sertakan hashtag #ResolusiWOW dan bisa langsung aja bukan www.resolusiwow.com.

Bagi yang ingin ikutan kontes ini, masih ada waktu untuk kamu membuat #ResolusiWOW. Tapi lebih cepat lebih baik, karena kontes ini akan berakhir pada 30 Desember 2012. Handphone android sudah menunggu 2 orang dengan resolusi paling WOW.
 


Buzz : Untuk daerah surabaya, gambar mural akan diletakkan di Granada Big Wall (Jl. Pemuda – Jl. Panglima Sudirman Sby, samping air mancur balai pemuda).

0 komentar:

Posting Komentar

1.Komentar harus berhubungan dengan artikel ini
2.Jangan menaruh link ke situs ini
3.Setiap SPAM akan di hapus oleh admin tanpa pemberitahuan
4.Dilarang berbicara tidak sopan, agar tidak menggangu pengguna lain, komentar akan di hapus langsung oleh admin tanpa pemberitahuan
5.Untuk pengguna yang tidak memiliki akun blogger maupun sejenisnya bisa komentar di kotak facebook yang ada diatas.