Jumat, 20 Mei 2011

Energi Panel Surya Dari Sampah


"Energi Panel Surya Dari Sampah"


Di tengah-tangah panasnya di zaman globalisasi kini semua energi di cipatakan oleh manusia untuk bertujuan tidak membuat pemanasan global yang meningkat salah satunya dengan memakai bahan dari samapah kering yang tidak terpkai.Semua bisa terjadi seperti aplikasi Bio Etanol,Sel Surya,dan memanfaatkan Tenaga Air.

Sampah merupakan masalah utama di seluruh dunia ini,sampah menjadi pusat perhatian sebagai sumber energi kelistrikan.Tumpukan sampah yang menggunung di olah dengan beberapa tahap sebelum akhirnya menjadi sumber listrik.Ada 2 jenis energi sampah yang bisa di olah menjadi listrik yaitu gas bi yang di hasilkan dari sampah yang di proses secara biologis,serta proses pembakaran yang bisa menghasilkan panas,nah... dari sumber panas itulah energi listrik di manfaatkan untuk menggerakan generator listrik yang akan menjadi sumber energi listrik.

Sampah  sebelum menjadi sumber energi listrik sampah melalui beberapa tahap yakni :Proses Fiksi,Proses Kimiawi,Proses Biologi.

3 komentar:

Kevin on 28 Mei, 2011 mengatakan... Reply Comment

Prosesnya sulit gan???? kalau sampah jadi pupuk saya tau...

Bayu Angga R on 28 Mei, 2011 mengatakan... Reply Comment

thax.s sob...

toko baju muslim on 29 November, 2011 mengatakan... Reply Comment

hello thank you for the helpful information

Posting Komentar

1.Komentar harus berhubungan dengan artikel ini
2.Jangan menaruh link ke situs ini
3.Setiap SPAM akan di hapus oleh admin tanpa pemberitahuan
4.Dilarang berbicara tidak sopan, agar tidak menggangu pengguna lain, komentar akan di hapus langsung oleh admin tanpa pemberitahuan
5.Untuk pengguna yang tidak memiliki akun blogger maupun sejenisnya bisa komentar di kotak facebook yang ada diatas.